about

Popular Posts

Search This Blog

Tentang Saya

Share it:
Hai! nama saya Dewa Bagus Raihan Satiamurti, biasa dipanggil "Raihan".
Saya bersekolah di SMP Negeri 9 Denpasar dan berada di kelas IX I. Awal saya memulai belajar membuat blog adalah waktu kelas VIII atau kelas 2 SMP, saya belajar karena ingin mengikuti suatu kompetisi membuat blog. Walaupun tidak mendapat juara tetapi saya tetap mendapat pengalaman dan bisa belajar dari pengalaman tersbut dalam membuat blog yang lebih baik.



Kali ini saya membuat blog yang berjudul "E-Education" atau electronic education dengan tema "WELCOME INFORMATIKA". Blog ini saya buat berdasarkan keinginan saya untuk mengenalkan

suatu proses pembelajaran melalui sarana elektronik. Sistem pembelajaran ini akan lebih memudahkan para siswa-sisawi untuk beradaptasi di era globalisasi ini yang serba elektronik.
Semoga blog saya kali ini dapat membantu kalian para pembaca :)
Share it:

PEMBUAT

Post A Comment:

0 comments: